-->
logo

4 Agu 2018

Dinasehati Ustaz Somad, Artis Seksi Ini Langsung Berhijab

Dinasehati Ustaz Somad, Artis Seksi Ini Langsung Berhijab


posmetroinfo - Biasa tampil seksi dalam keseharain membuat seorang artis jenuh. Bahkan, merasa taka da kebahagiaan hidup. Namun, semua itu berubah ketika dirinya mendapat nasihat dari ulama besar. Itulah gambaran mengenai sosok Jhessica Vee yang kini memilih hijrah. 

Padahl, selama ini Jhessica kerap tampil seksi. Namun, semua itu ditinggalkan dan memilih mengenakan hijab setelah mendapat wejangan dari Ustaz Abdul Somad (UAS). 

"Intinya aku sudah capek aja sih dengan seksi seksi. Makanya aku sekarang memilih hijrah dengan mengenakan hijab. Sebelumnya juga dapat arahan dari Ustaz Abdul Somad pas ketemu di bandara, dia yang akhirnya menguatkan aku untuk berhijab," katanya, di Jakarta, Jumat (3/8/2018). 

"Pas di Bandara Ustaz Abdul Somad bilang 'jangan takut ada Allah'. Jadi kayak diarahin sama beliau. Terus akhirnya datang ke kajian-kajian dan akhirnya makin yakin," lanjutnya.

Uniknya, pilihan Jhessica untuk berhijab juga karena dirinya yang jenuh dengan kehidupan pribadinya. Jhessica ingin menghilangkan kehidupan glamor yang kerap dilakukannya.

"Jujur, pertama jenuh, kedua aku sudah lama sendiri. Apalagi dengan kehidupan aku yang glamor, sosialita, orang juga pada takut sama aku buat mendekati. Aku berdoa kepada Allah dan ini mungkin sudah jalan aku," terangnya.

Memang tak bisa dipungkiri jika pilihan Jhessica Vee berhijab karena dirinya ingin mencari jodoh. Apalagi, beberapa pria yang berusaha mendekatinya terlihat lebih sering menjauh. "Kalau jodoh sekalian juga sih. Walaupun kita pernah nakal pasti kan kita pengin baik, yang alim. Apalagi aku sudah lima tahun sendiri," harapnya. [htc]

Loading...
under construction
loading...